15 November

PPLIPI Kepri Peduli Palu Sigi dan Donggala

Oleh Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia Kategori Berita DPW

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi berpartisipasi dalam kegiatan Peduli Palu, Sigi dan Donggala yang diselenggarakan Persatuan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) DWP Kepri dan DPC Kota Batam, Gedung Imperium, Batam Centre, Sabtu (03/11).

Marlin sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini, dengan bersatunya masyarakat Indonesia beliau yakin duka yang dirasakan para korban dapat lebih ringan dan dapat pulih kembali dengan capat.

“Marilah berbagi untuk saudara kita yang terkena bencana, luka saudara – saudara kita yang terkena bencana merupakan duka kita bersama” ajak Marlin 

Ketua PKK Kota Batam ini juga mengajak untuk sama – sama saling mendoakan untuk kebaikan bersama. Bencana yang terjadi bukan menjadi hal yang harus diratapi tetapi bagaimana dapat bergerak untuk membangun kembali baik secara moral maupun materil.

Kegiatan PPLIPI Peduli bentuk Cinta untuk Palu, Sigi dan Donggala mengusung tema “Dengan Semangat Sumpah Pemuda mari bersatu, peduli dan berbagi”

Ketua Panitia, Betty Widya Astuti melaporkan kegiatan sosial ini bentujuan untuk mengumpulkan donasi untuk membantu para korban gempa di Palu, Sigi dan Donggala yang merupakan bentuk semangat sumpah pemuda untuk membangun negeri.

Ketua DPW PPLIPI Kepri, Lenny Terek menyampaikan bahwa kegiatan ini bentuk kasih dari masyarakat kepulauan Riau, Batam sehingga meringankan beban para korban gempa. 

“Melakukan hal kecil tetapi dapat bermanfaat untuk orang banyak, ayo sama – sama peduli dari kepri untuk negeri” ujar Lenny

Marlin juga menyerahkan bantuan dari GOW Kota Batam, Tim Penggerak PKK Kota Batam dan Dekranasda Kota Batam.

“Ini bentuk peduli kami, jangan dilihat dari nilainya ya bu, semoga bermanfaat untuk saudara – saudara kita” ujar Marlin sembari menyerahkan bantuan kepada Ketua DPW PPLIPI Kepri.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan demo masak dimana Marlin juga didaulat sebagai chef dalam kegiatan ini.

“Saya tidak mengajari ya ibu- ibu, berbagi ilmu saya dan ini bentuk partisipasi saya untuk kegiatan ini”ujar Marlin sembari memasak.

sumber : https://mediacenter.batam.go.id/2018/11/05/pplipi-kepri-peduli-palu-sigi-dan-donggala/

Komentar
    • Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Indonesia English