10 September

PPLIPI Gelar Rapat Pleno ke-IV Komisi Paparkan Program Kerja

Oleh Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia Kategori Berita DPP

Dewan Perhimpunan Pusat Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) sukses menggelar rapat pleno ke IV pada Jumat, 7 September 2017.

Acara yang digelar di Hotel JW Luwansa Kuningan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PPLIPI, Dra Hj Indah Suryadharma Ali, dengan didampingi oleh Sekretaris Jendral PPLIPI, Maya Miranda Ambarsari SH.,MIB 

Rapat tersebut membahas beberapa agenda antara lain laporan program seluruh komisi yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan.

Tampak sejumlah komisi memberikan pemaparan mengenai berbagai program kerja mereka misalnya dari Komisi Pendidikan dan SDM yang dipimpin oleh Aisyah Rasyid tujuan yang ingin dicapai ialah mewujudkan cita-cita dan kualitas berpikir para wanita agar dapat lebih mandiri dan menjadi diri sendiri.

Selain itu ada pula Vina Purbasari yang baru saja dilantik sebagai Ketua Komisi Pertanian DPP PPLIPI. Pada rapat pleno kali ini, untuk pertama kalinya Vina memaparkan berbagai program-program perdana dari komisi yang dipimpinnnya.

img-1537703445.jpg

Menggunakan busana yang seragam batik khas PPLIPI serta jilbab Pink bagi yang berhijab, yang cerah, para pengurus dan anggota terlihat anggun, feminin namun tetap profesional.

Berbeda dengan organisasi perempuan lainnya yang biasanya anggotanya mempunyai segmen yang terbatas. Organisasi Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) anggotanya terdiri dari berbagai perempuan dengan profesi yang berbeda-beda.

img-1537703464.jpg

Sebagai organisasi yang menghimpun wanita-wanita hebat Indonesia untuk berkumpul dan berserikat. PPLIPI diharapkan dapat bisa terus bersatu membantu permodalan usaha bagi perempuan-perempuan Indonesia. Membangun sumber daya, keterampilan dan kecerdasan agar perempuan Indonesia dapat membangun negeri.

PPLIPI sendiri terdiri dari beberapa komisi yaitu Bidang Pendidilan, Usaha dan Perdagangan, Hukum, Pertanian, Perlindungan Anak, Hubungan Dalam dan Luar Negeri, Sosial, Agama, Kemitraan, UKM dan Ekonomi Kreatif.

Komentar
    • Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Indonesia English