10 Agustus

Ketua PPLIPI Indah SDA dan Sekjen Maya Berbeda Karakter Namun Saling Mengisi

Oleh Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia Kategori Berita DPP

Kedekatan dan chemistry yang terjalin diantara Ketua Umum PPLIPI Indah SDA dan Sekjen PPLIPI Maya Miranda Ambarsari bergitu erat. Meski memiliki karakter yang sangat bertolak belakang, dua pimpinan PPLIPI tersebut selalu kompak dan memiliki chemistry  yang sangat erat.

Maya menilai Bunda Indah SDA sebagai sosok yang sangat feminin, sweet, elegan, smart thinker, dan fashionable. Selain itu, Ketua DPP PPLIPI tersebut juga dinilai oleh Maya sebagai perempuan yang cantik, halus, lembut, dan segala yang bersifat kewanitaan.

Sementara dirinya sendiri dinilai sebagai sosok yang androgini, memiliki karakter yang kuat.

"But amazingly, kita sangat cocoooookkk, saling mengisi... mostly punya pemikiran yang sama... and yes, we are closer and closer not only for our beloved PPLIPI, we end up to be bestiest... How bless I am!!! Yeaaaayyy.... 😍😍😍," ujarnya.

Senada disampaikan Indah SDA yang juga merasa sangat bahagia dan beruntung bisa dipertemukan dan bersahabat dengan Maya.

"Mayaku sayang, speechless, terharu. Kita dipertemukan Insya Allah untuk melakukan kebaikan," ujarnya.

Memang Indah pun mengakui bahwa dia memiliki karakter yang berbeda dengan Maya namun keduanya memiliki hati yang sama, bersahabat dengan setulus hati.

"Tanpa ada kepentingan yang memanfaatkan satu dan lainnya, yang pasti ketika kita berniat untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat seketika semangat dan gairah kita sama," tuturnya.

Indah pun menyampaikan rasa bangganya bisa bersahabat dengan Maya dan dipercaya menjalankan organisasi PPLIPI.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan, keikhlasan, ketulusan dalam menjalankan organisasi yang kita cintai maupun hubungan kita sebagai sahabat. Love you my beautiful Maya," ujar Indah.

Komentar
    • Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Indonesia English