18 November

Galang Dana untuk Palu, PPLIPI Lelang Busana Desainer

Oleh Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia Kategori Sosial

Bencana gempa dan tsunami di kota Palu, Donggala, dan wilayah lain di Sulawesi Tengah, menjadi duka bagi Indonesia. Banyak pihak yang ikut berempati untuk meringankan beban masyarakat, salah satunya penggalangan dana yang digagas Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) muda.

Acara yang dikemas dalam bentuk fashion show dan lelang busana desainer ini turut menggandeng 11 desainer ternama, diantaranya Andre Frankie, Rya Baraba, Rasyid Salim, Defrico Audi, Lekat by Mandi, Hengki Kawilarang, Jenny Tjahyawati, Malik Moestaram, Naya & Aisya, Novitasari, dan Rudy Chandra.

Setiap desainer akan mengeluarkan setidaknya 4 koleksi yang kemudian akan dilelang, dan hasilnya akan disumbangkan ke masyarakat Palu.

 “Semua hasil lelang dan dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Palu. Sebelumnya memang sudah dilakukan penggalangan dana, sekarang diadakan lagi dengan lelang supaya dana yang terkumpul lebih maksimal,” kata Sherlita Nabilah, Ketua PPILIPI Muda dalam acara “Charity for Palu” di Jakarta, belum lama ini.

Deasy Larasati selaku Ketua Panitia Charity for Palu mengungkapkan, ini merupakan bentuk empati kami untuk membantu masyarakat di sana dan bermanfaat bagi mereka.

Penyerahan donasi yang terkumpul akan diserahkan langsung oleh perwakilan PPLIPI kepada masyarakat Palu.

“Kami berharap semoga masyarakat Palu bisa lebih tenang, hilang traumanya dan bisa lebih bersemangat lagi untuk beraktivitas,” ujar Ketua Umum DPP PPLIPI, Indah Suryadharma Ali. 

sumber : https://aura.tabloidbintang.com/fashion/read/116693/galang-dana-untuk-palu-pplipi-lelang-busana-desainer

Komentar
    • Belum Ada Komentar
Tambahkan Komentar

Indonesia English